Selasa, 27 Juni 2017

Berita dan Artikel

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

LINK EKSTERNAL

jateng

bko


epju

Ditulis oleh Humas    Kamis, 21 April 2011 15:27    PDF Cetak Surel
TP PKK ZIARAH KE MAKAM ISRIATI MOENADI

HUMAS-UNGARAN : Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Semarang Ny Bintang Narsasi Mundjirin beserta rombongan melakukan ziarah ke makam penggagas gerakan PKK Isriati Moenadi di kompleks pemakaman keluarga di Sidomulyo Ungaran, Kamis (21/4) sore.

Ikut serta dalam rombongan itu wakil ketua TP PKK Kabupaten Semarang Ny Ratna Warnadi dan para pengurus lainnya.
Ziarah diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh salah satu petugas pengelola makam. Seluruh rombongan mengikutinya dengan khusyuk. Usai doa, dilanjutkan tabur bunga di pusara makam istri mantan Gubernur Jawa Tengah H Moenadi itu.
Usai ziarah, Ny Bintang Narsasi Mundjirin mengatakan pihaknya ingin mengenang kembali jasa almarhum yang berperan besar meningkatkan kesejahteraan perempuan dan keluarga lewat gerakan PKK. “Momentum peringatan hari Kartini hari ini sangat tepat untuk mengenang jasa Kartini dan almarhum yang memperjuangkan hak-hak perempuan dan kesejahteraan keluarga,” katanya.
Menurutnya, perjuangan kaum perempuan saat ini cukup berat karena tantangan jaman yang semakin kompleks. Dikatakan, dampak perkembangan dunia global bagi keluarga menuntut peran utama seorang perempuan. Karenanya, Ny Bintang Narsasi menghimbau kaum perempuan untuk terus berjuang mendukung peningkatan kesejahteraan keluarga. “Kaum perempuan harus siap membantu keluarga meraih kebahagiaan dan kesejahteraan,” tegasnya.(*/junaedi)