Selasa, 17 Januari 2017

Berita dan Artikel

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

LINK EKSTERNAL

jateng

bko


epju


Berita Seputar Ungaran dan sekitarnya
Ditulis oleh Humas dan Protokol    Kamis, 24 Januari 2013 20:11    PDF Cetak Surel
MERIAH, SADRANAN DI JAMBON UNGARAN

HUMAS-UNGARAN : Pesta religi sadranan di Lingkungan Jambon Kelurahan Ungaran Kecamatan Ungaran Barat berlangsung meriah, Kamis Pon (24/1) pagi berlangsung meriah. Seratusan warga Jambon dan sekitarnya hilir mudik sejak pukul 06.00 meramaikan areal di sekitar pemakamam muslim Jambon. Tak hanya orang tua, anak-anak dan remaja pun ikut serta hadir pada acara rutin yang dihelat dua kali dalam kurun satu tahun itu. Mereka membawa aneka makanan dan minuman untuk dikumpulkan di salah satu rumah warga. Bermacam kudapan itu selanjutnya dibagikan kepada warga yang hadir usai doa bersama.

Selengkapnya
 
Ditulis oleh Humas dan Protokol    Selasa, 13 November 2012 14:17    PDF Cetak Surel
ADA UNDER PASS DI PRAGUMAN TUNTANG,

Warga Harapkan Jembatan Penyeberangan
HUMAS-TUNTANG : Kepadatan lalu lintas di jalan raya Semarang-Solo tepatnya di Dusun Praguman Tuntang membuat sebagian besar warga setempat merasa takut saat menyeberang jalan. Beberapa peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa penyeberang jalan membuat ketakutan warga semakin menjadi. Salah satu kecelakaan yang menelan korban cukup banyak terjadi sekitar sepuluh tahun lalu. "Sejak saat itu sebagian warga berinisiatif membuat jembatan penyeberangan tepat di kolong jembatan Praguman," jelas Muhammad Jaelani (60), salah seorang tokoh masyarakat setempat saat ditemui di lokasi, Selasa (13/11) siang.

Selengkapnya
 
Ditulis oleh Humas dan Protokol    Selasa, 13 November 2012 10:57    PDF Cetak Surel
SERATUS KALI DONOR DARAH, SUMANTRI SIAP BANTU PMI

HUMAS-PABELAN : Tidak ada yang berubah dari ekspresi raut muka Sumantri Bambang Widodo (61) saat menerima piagam penghargaan dari Bupati Semarang H Mundjirin pada upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN). Baginya, penghargaan atas jasanya sebagai pendonor darah sebanyak seratus kali bukanlah tujuan. “Pengalaman masa kecil saat menyaksikan ibu kandung saya nyaris meninggal dunia karena kesulitan mendapatkan darah donor meneguhkan keikhlasan saya  untuk terus berdonor,” tegasnya saat ditemui usai upacara yang dilaksanakan di lapangan Desa Sumberejo Pabelan, Selasa (13/11) pagi.

Selengkapnya
 
Ditulis oleh Humas dan Protokol    Senin, 12 November 2012 14:03    PDF Cetak Surel
35 TAHUN BERTAHAN MERAWAT PRASASTI NGRAWAN

HUMAS-GETASAN : Rentang waktu lebih dari tiga dekade yang dihabiskan Juhartono (70), warga Dusun/Desa Ngrawan Getasan untuk merawat prasasti Ngrawan bukanlah tanpa arti. Baginya, tugas mulia itu tidak hanya sekadar tuntutan pekerjaan dari Balai Perlindungan Cagar Budaya (BPCB) Prambanan karena statusnya sebagai tenaga honorer. Lebih dari itu, “Saya menjaga sepenuh hati sebagai bagian dari tetenger desa dan memulyakan leluhur,” katanya polos saat dijumpai dirumahnya, Senin (12/11) siang.


Selengkapnya
 
Ditulis oleh Humas dan protokol    Jumat, 06 April 2012 20:02    PDF Cetak Surel
KALAHKAN PERSIKAMA, PERSIKAS BERSIAP KE DIVISI II

HUMAS-BERGAS : Persikas Kabupaten Semarang mengalahkan tamunya Persikama Kabupaten Magelang 5-3 dalam pertandingan Divisi III U-21 Nasional Grup B Jawa KPSI di stadion Wujil, Bergas, Jum'at (6/4) sore.


Selengkapnya
 
«Mulai123Akhir»