Rabu, 24 Juli 2019

LINK EKSTERNAL

jateng

bko


epju

Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Senin, 17 Juni 2019 13:57    PDF Cetak Surel
GUBERNUR JATENG IMBAU GTT-PTT HARUS TETAP PROFESIONAL

DISKOMINFO-BERGAS : Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengimbau para guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap (GTT-PTT) di SD dan SMP Negeri di Kabupaten Semarang untuk terus menjaga profesionalisme dalam bekerja. Meski penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah belum layak, namun Ganjar berharap para GTT-PTT dapat terus kreatif dan berinovasi saat mengajar dan memberikan pelayanan pendidikan kepada para siswa. “Jadikan pengabdian sepanjang waktu agar para siswa dapat belajar dengan baik. Terima kasih para GTT-PTT telah memberikan sumbangan yang besar bagi kemajuan pendidikan,” katanya dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretatis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jateng Sulistyo saat acara halalbihalal GTT-PTT Kabupaten Semarang di GOR Pandanaran, Wujil, Bergas, Senin (17/6) siang.

Acara halalbihalal yang dihadiri ratusan GTT-PTT se Kabupaten Semarang juga dihadiri Bupati Semarang H Mundjirin, Wabup Ngesti Nugraha dan Ketua DPRD Bambang Kusriyanto.
Saat sambutan, Bupati H Mundjirin mengingatkan para GTT-PTT untuk terus bekerja giat. Pasalnya Pemkab Semarang telah meningkatkan kesejahteraan mereka dengan menaikkan gaji setara dengan Upah Minimum Kabupaten (UMK). “Setelah pendapatan naik, konsekuensinya juga harus bekerja lebih baik. Selain itu juga harus mau berjuang meningkatkan mutu pendidikan terutama di wilayah pedesaan dan perbatasan,” pinta Bupati.
Perwakilan GTT-PTT Kabupatn Semarang, Mustofa berharap Pemkab Semarang terus memperhatikan nasib mereka. “Halalbihalal ini merekatkan ikatan kami. Sekaligus berharap dapat diangkat sebagai aparatur sipil negara,” tegasnya.(*/junaedi)

 
 

Berita dan Artikel

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com