Kamis, 18 April 2019

LINK EKSTERNAL

jateng

bko


epju

Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Senin, 04 Februari 2019 12:40    PDF Cetak Surel
WABUP HADIRI ULANG TAHUN EMAS SMP THERESIANA BEDONO

DISKOMINFO-JAMBU : Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha menghadiri peringatan ulang tahun emas 50 tahun SMP Theresiana Bedono Kecamatan Jambu, Minggu (3/2) pagi hingga siang. Peringatan yang dirangkai dengan acara reuni akbar semua angkatan itu sudah dilaksanakan sejak Sabtu. Selain menggelar aneka lomba antar sekolah dan jalan sehat juga dilaksanakan bazaar di area sekolah yang terletak di tepi jalan raya Jambu-Magelang itu. Acara berlangsung meriah diikuti ratusan alumni sekolah itu.

Saat sambutan, Wabup Ngesti Nugraha mengajak segenap alumni SMP Theresiana Bedono untuk ikut berperan aktif dalam proses pembangunan daerah. Salah satunya dengan membantu menangkal penyebaran berita bohong atau hoaks yang dapat merusak kondusifitas daerah. “Di tahun politik ini, marilah kita bersama menjaga situasi daerah yang kondusif. Caranya antara lain dengan tidak mudah menyebarkan berita atau informasi yang belum jelas kebenarannya,” kata Wabup.
Sementara itu Panitia Pelaksana Peringatan HUT ke-50 SMP Theresiana Bedono, Subedi menjelaskan kegiatan perayaan terlaksana karena persatuan para alumni. “Peringatan kali ini tidak ada sponsor dari pihak luar. Semuanya murni sumbangan dan dukungan dari para alumni. Kami bisa bersatu padu memeriahkan acara ini,” terangnya.
Pada kesempatan itu diserahkan bantuan peralatan laboratorium praktik siswa dari alumni yang diterima kepala SMP Theresiana Bedono Triyono.(*/junaedi)

 
 

Berita dan Artikel

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com