Rabu, 03 September 2014

Berita dan Artikel

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

LINK EKSTERNAL

jateng

bko



Ditulis oleh Humas dan Protokol    Senin, 13 Februari 2012 10:06    PDF Cetak Surel
HATI-HATI PENIPUAN BERKEDOK SELEKSI CPNS

HUMAS-UNGARAN : Pemerintah Kabupaten Semarang (Pemkab Semarang) menghimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap upaya penipuan oleh oknum tidak bertanggungjawab yang mengaku bisa membantu menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) lewat jalur tertentu.


Siaran pers Bagian Humas dan Protokol, Senin (13/2) menyebutkan,  masyarakat diharapkan tidak mudah percaya adanya informasi seleksi CPNS kecuali dari pemberitahuan resmi dari Pemkab Semarang. Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hanya dilakukan lewat seleksi resmi dan diumumkan secara terbuka kepada masyarakat luas.
Hingga saat ini Pemkab Semarang belum akan menyelenggarakan seleksi penerimaan CPNS karena masih menunggu petunjuk pelaksanaan lebih lanjut dari Pemerintah Pusat. Hal itu terkait program penghentian sementara (moratorium) penerimaan CPNS yang dilakukan Pemerintah Pusat hingga akhir tahun 2012.
Pemkab Semarang memastikan informasi seleksi penerimaan CPNS akan disebarluaskan kepada masyarakat pada kesempatan pertama hingga ke tingkat desa atau kelurahan. Termasuk penggunaan media informasi Radio Suara Serasi 94 FM maupun melalui portal informasi www.semarangkab.go.id
Warga masyarakat dapat mengikuti perkembangan informasi tentang seleksi penerimaan CPNS melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Semarang Jalan HOS Cokroaminoto No 1 Ungaran, telpon (024) 6921127 atau langsung ke nomor handphone Kepala BKD 085 740 366 425.(*)