Sabtu, 21 Oktober 2017
Berita Kegiatan Pemerintah Daerah Kab.Semarang
Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Jumat, 20 Oktober 2017 11:19    PDF Cetak Surel
KETUA PA AMBARAWA FOKUS SELESAIKAN TUNGGAKAN PERKARA

DISKOMINFO-UNGARAN : Ketua Pengadilan Agama (PA) Ambarawa HM Ali Luthfi akan memfokuskan kinerja jajarannya untuk menyelesaikan tunggakan perkara yang masih ada. “Pembenahan internal akan kami lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Soal tunggakan perkara itu pasti ada, itu yang akan kita fokuskan untuk menguranginya,” ujarnya usai acara pisah sambut ketua PA Kelas IB Ambarawa di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Jum’at (20/10) siang.

Selengkapnya
 
Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Senin, 16 Oktober 2017 11:22    PDF Cetak Surel
PENINGKATAN MUTU CALON ANGGOTA POLRI DIKERJASAMAKAN

DISKOMINFO-UNGARAN : Guna meningkatkan mutu para siswa SMA sederajad yang akan mengikuti seleksi calon anggota Polri, Polres Semarang menjalin bekerja sama dengan Pemkab Semarang. Perjanjian kerja sama pembinaan dan pelatihan (binlat) itu ditandai tangani oleh Bupati Semarang H Mundjirin dan Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho SIK MH di Gedung Dharma Satya Lantai II kompleks Kantor Sekreariat Daerah di Ungaran, Senin (16/10) siang.

Selengkapnya
 
Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Senin, 16 Oktober 2017 09:17    PDF Cetak Surel
PEMKAB BELLU KUNKER PENGELOLAAN AIR BERSIH

DISKOMINFO-UNGARAN : Pemkab Bellu Nusa Tenggara Timur melakukan kunjungan kerja pengelolaan air bersih ke Kabupaten Semarang. Rombongan berjumlah 25 orang termasuk anggota DPRD itu datang dipimpin oleh Wakil Bupati Bellu JT Oselwan. “Kami ingin mempelajari pengelolaan air bersih yang efektif untuk diterapkan di Bellu yang kekurangan sumber daya air,” katanya saat acara penerimaan oleh Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha di ruang rapat Bupati Semarang di Ungaran, Senin (16/10) pagi.

Selengkapnya
 
Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Senin, 16 Oktober 2017 09:09    PDF Cetak Surel
PEMKAB BELU KUNKER PENGELOLAAN AIR BERSIH

DISKOMINFO-UNGARAN : Pemkab Belu Nusa Tenggara Timur melakukan kunjungan kerja pengelolaan air bersih ke Kabupaten Semarang. Rombongan berjumlah 25 orang termasuk anggota DPRD itu datang dipimpin oleh Wakil Bupati Belu JT Oselwan. “Kami ingin mempelajari pengelolaan air bersih yang efektif untuk diterapkan di Belu yang kekurangan sumber daya air,” katanya saat acara penerimaan oleh Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha di ruang rapat Bupati Semarang di Ungaran, Senin (16/10) pagi.

Selengkapnya
 
Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Kamis, 12 Oktober 2017 10:56    PDF Cetak Surel
PEMDES PENAWANGAN AKAN BERDAYAKAN SATGAS BENCANA

DISKOMINFO-UNGARAN : Guna mencegah terulangnya kembali musibah kebakaran  yang menghanguskan sepuluh rumah warga, Pemdes Penawangan Pringapus berencana akan memaksimalkan peran satuan tugas penanganan bencana yang telah ada saat ini. Menurut Kades Penawangan, Sulistyo, Satgas yang dibentuk setelah terjadinya kebakaran besar itu akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan fungsinya. “Satgas itu memang dibentuk untuk menangani kejadian darurat bencana kebakaran ini. Kami akan meningkatkan perannya untuk menjaga lingkungan desa,” terangnya disela-sela penyerahan bantuan kepada warga korban bencana oleh Bupati Semarang H Mundjirin di ruang rapat Bupati Semarang di kompleks Kantor Bupati Semarang lantai II di Ungaran, Kamis (12/10) siang.

Selengkapnya
 
«Mulai12345678910Akhir»

 

Berita dan Artikel

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

LINK EKSTERNAL

jateng

bko


epju