Rabu, 23 Agustus 2017
Berita Kegiatan Pemerintah Daerah Kab.Semarang
Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Selasa, 22 Agustus 2017 11:49    PDF Cetak Surel
KOMISI A DPRD KEDIRI STUDI BANDING KEARSIPAN

DISKOMINFO-UNGARAN : Komisi A DPRD Kediri Jawa Timur melakukan studi banding bidang kearsipan di Kabupaten Semarang. Rombongan berjumlah 12 orang anggota DPRD dan dua orang pendamping yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Arif Junaedi diterima langsung oleh Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha di ruang rapat II Gedung A Lantai II Kantor Bupati Semarang di Ungaran, Selasa (22/8) siang.


Selengkapnya
 
Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Selasa, 15 Agustus 2017 10:40    PDF Cetak Surel
TIGA SKPD UNGGULAN JADI LOKASI PENGAMATAN

DISKOMINFO-UNGARAN : Tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Semarang menjadi lokasi pengamatan 40 peserta pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (diklatpim) tingkat IV Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur. Mereka diterima secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang Drs Gunawan Wibisono MM mewakili Bupati Semarang di Lantai II Gedug Dharma Satya Kompleks Kantor Bupati Semarang di Ungaran, Selasa (15/8) pagi.

Selengkapnya
 
Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Senin, 14 Agustus 2017 13:14    PDF Cetak Surel
ENAM PEMBINA PRAMUKA TERIMA PENGHARGAAN

DISKOMINFO-JAMBU : Enam orang Pembina Pramuka di Kabupaten Semarang mendapat tanda penghargaan Gerakan Pramuka. Penghargaan atas jasa dan loyalitas mereka dalam kegiatan pembinaan dan pelatihan kepramukaan itu diserahkan secara langsung oleh Bupati Semarang H Mundjirin selaku inspektur upacara saat peringatan HUT ke-56 Gerakan Pramuka tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Semarang di Lapangan Desa Jambu, Senin (14/8) pagi.

Selengkapnya
 
Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Sabtu, 12 Agustus 2017 14:03    PDF Cetak Surel
1.500 WARGA IKUTI JALAN SEHAT DI GETASAN

DISKOMINFO-GETASAN : Tidak kurang dari 1.500 warga mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Getasan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Sabtu (12/8) pagi.

Selengkapnya
 
Ditulis oleh DISKOMINFO KAB SEMARANG    Kamis, 10 Agustus 2017 13:50    PDF Cetak Surel
SATGAS PUNGLI TINDAKLANJUTI DUA LAPORAN

DISKOMINFO-TUNTANG : Satuan tugas sapu bersih pungutan liar Kabupaten Semarang menindaklanjuti dua laporan dugaan pungutan liar di dua sekolah menengah pertama. Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Kompol Cahyo Widyatmoko menjelaskan dua laporan yang berasal dari dua kecamatan berbeda itu telah ditindaklanjuti dengan pendekatan pembinaan. “Dua laporan dugaan pungli di dua SMP telah kami tindaklanjuti dengan langkah pembinaan,” kata Kompol Cahyo Widiyatmoko yang juga Wakapolres Semarang saat acara sosialisasi kegiatan Satgas Saber Pungli Kabupaten Semarang di aula Kantor Kecamatan Tuntang, Kamis (10/8).

Selengkapnya
 
«Mulai12345678910Akhir»

 

Berita dan Artikel

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

LINK EKSTERNAL

jateng

bko


epju