Sabtu, 26 May 2018

Bupati Semarang

Dr.H.Mundjirin ES, SpOG

Wakil Bupati Semarang

Ngesti Nugraha, SH

Sekretariat Daerah Kab.Semarang
Jl.Diponegoro No.14 Ungaran
Jawa Tengah - Indonesia
Telp : 024-6921014
Fax : 024-6921992

Bupati Semarang

 

Email : setda@semarangkab.go.id

SMS Bupati : 0811289740

SMS Center : 089673251295

WhatsApp : 089673251295

Pengunjung

Kami punya 627 tamu dan 1 anggota online
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/133798PANGAN_GO_ID.JPGlink
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/944343SAMSAT_GO_ID.JPGlink
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/715976BPR_GO_ID.JPGlink
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/212874BABS_GO_ID.JPGlink

LOMBA CIPTA MENU NON BERAS

Bupati H Mundjirin melihat langsung karya cipta menu non beras.(Photo Selengkapnya>>

TINJAU GERAI SAMSAT AMBARAWA

Wabup Ngesti Nugraha melihat langsung pelayanan di gerai samsat Ambarawa.(Photo Selengkapnya>>

UNDIAN TAMADES BPR BKK UNGARAN

Bupati H Mundjirin saat pengundiian Tamades BPR BKK Ungaran.(Photo : Selengkapnya>>

KABUPATEN SEMARANG ODF

Bupati H Mundjiirin menegaskan komitmen Kabupaten Semarang ODF 2018.(photo : Selengkapnya>>

LOMBA CIPTA MENU NON BERAS TINJAU GERAI SAMSAT AMBARAWA UNDIAN TAMADES BPR BKK UNGARAN KABUPATEN SEMARANG ODF

PENGADAAN BARANG/JASA

LKPP

inaproclpse

Sirup Kab Semarang

simppd


Rabu, 23 May 2018 08:38   
WARGA DIIMBAU WASPADAI PENDATANG ASING

DISKOMINFO-BERGAS : Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang Gunawan Wibisono mengimbau warga untuk ikut serta membantu petugas keamanaan menjaga ketertiban lingkungan. Termasuk mewaspadai keberadaan orang asing atau pendatang di sekitar tempat tinggal yang dinilai mencurigakan. Menurutnya, hal itu sebagai langkah antisipasi mensikapi berbagai peristiwa teror bom yang terjadi di beberapa kota di tanah air belum lama ini. “Jika perlu, tanya secara jelas identitas pendatang yang tinggal menetap di wilayah saudara. Para ketua RT/RW sebaiknya menggiatkan lagi kewajiban tamu 1 x 24 jam harus lapor. Ini sebagai langkah antisipasi dan partisipasi warga membantu pihak kepolisian mengamankan situasi dan lingkungan masing-masing,” kata Sekda dihadapan seratusan warga yang mengikuti kegiatan Tarawih dan Silaturahim (tarhim) Pemkab Semarang di Masjid Al Barokah Dusun Gemawang Desa Munding Kecamatan Bergas, Senin (21/5) malam.

Selengkapnya
Senin, 21 May 2018 09:51   
MENKOMINFO : JAUHKAN DUNIA DIGITAL DARI ANASIR PEMECAH BELAH

DISKOMINFO-UNGARAN : Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiatara menegaskan digitalisasi di berbagai bidang saat ini membuka jendela peluang dan ancaman bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Karenanya, dia mengimbau segenap komponen bangsa untuk menjauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah belah dan konten negatif. “Agar  anak-anak kita bebas berkreasi, bersilaturahmi, berekspresi, dan mendapatkan manfaat darinya,” katanya dalam sambutan tertulis yang dibacakan Bupati Semarang H Mundjirin saat bertindak selaku inspektur upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 tingkat Kabupaten Semarang di alun-alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran Barat, Senin (21/5) pagi.

Selengkapnya
Jumat, 18 May 2018 09:30   
WALI KOTA PANGKAL PINANG KAGUMI MATA AIR MUNCUL

DISKOMINFO-BANYUBIRU : Mutu air yang memancar dari mata air Muncul di Desa Bumen Banyubiru menarik perhatian Wali Kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung Dr Asraf Suryadin MPd. Ketika meninjau mata air Muncul yang menjadi sumber air baku AMDK “Sukabela”, Asraf bersama rombongan merasa kagum dengan debit yang melimpah dan air yang sangat jernih. “Kami ingin merintis usaha pembuatan air minum dalam kemasan baik botol maupun galon. Karenanya kami berkunjung ke Kabupaten Semarang yang telah memiliki usaha semacam ini,” katanya, Kamis (18/5).

Selengkapnya
Selasa, 15 May 2018 15:07   
DINKES LIBATKAN PENGUSAHA PERCEPAT PENCAPAIAN ODF

DISKOMINFO-CANDIREJO : Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang menggandeng pengusaha dan organisasi profesi kesehatan untuk ikut mempercepat pencapaian open defecation free (ODF) atau setop Buang Air Besar Sembarangan (BABS) pada akhir tahun 2018 mendatang. Pada tahap awal, dana bantuan yang terkumpul digunakan untuk membuat 80 titik jamban berikut instalasi septic tank yang tersebar di berbagai wilayah. “Bantuan dari organisasi profesi serta pengusaha diharapkan dapat mempercepat pencapaian ODF pada tahun 2018 ini. Kami juga melibatkan personil dari Kodim 0714 untuk membantu pembangunan jamban sehat bagi warga itu,” terang kepala Dinkes Ani Raharjo disela-sela acara pencanangan gerakan percepatan pencapaian ODF di Kabupaten Semarang di lapangan Kelurahan Candirejo, Selasa (15/5) siang.


Selengkapnya
 

Berita dan Artikel

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

LINK EKSTERNAL

jateng

bko


epju