Rabu, 28 Juni 2017

Bupati Semarang

Dr.H.Mundjirin ES, SpOG

Wakil Bupati Semarang

Ngesti Nugraha, SH

Berita dan Artikel

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Sekretariat Daerah Kab.Semarang
Jl.Diponegoro No.14 Ungaran
Jawa Tengah - Indonesia
Telp : 024-6921014
Fax : 024-6921992

Bupati Semarang

 

Email : setda@semarangkab.go.id

SMS Bupati : 0811289740

SMS Center : 089673251295

WhatsApp : 089673251295

LINK EKSTERNAL

jateng

bko


epju

Pengunjung

Kami punya 1081 tamu dan 1 anggota online
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/350440VETERAN_GO_ID.JPGlink
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/521376TACTICAL.JPGlink
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/896928KSM.JPGlink
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/844695PASAR_WABUP.JPGlink

PERBAIKI RUMAH VETERAN

Gubernur Ganjar Pranowo dan Bupati Mundjirin bersama para veteran penerima Selengkapnya>>

LIHAT TACTICAL FLOOR GAME

Bupati H Mundjirin melihat wahana rekayasa lalu lintas saat mudik Selengkapnya>>

PAMERAN PRODUK KSM

Produk sofa bakpao jadi perhatian Bupati Semarang H Mundjirin Selengkapnya>>

SIDAK HARGA PASAR

Wabp Ngesti Nugraha memantau harga sayur mayur di Pasar Bandarjo Selengkapnya>>

PERBAIKI RUMAH VETERAN LIHAT TACTICAL FLOOR GAME PAMERAN PRODUK KSM SIDAK HARGA PASAR

LKPP

inaproclpse

Sirup Kab Semarang

simppd

Kamis, 22 Juni 2017 14:17   
30 ODHA TERIMA BANTUAN PAKET SEMBAKO

DISKOMINFO-BERGAS : Ketua Pelaksana Harian (Kalakhar) Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Semarang Ngesti Nugraha menyerahkan bantuan paket sembako kepada 30 orang dengan HIV/AIDS (ODHA) guna membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang Idul Fitri 1438 H. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada dua orang pendamping Kelompok Dukungan Sebaya (KDS) “Melati” di lantai II Gedung PKK Kecamatan Bergas, Kamis (22/6) siang.

Selengkapnya
Kamis, 22 Juni 2017 14:16   
DANA ZAKAT BISA PERCEPAT PENGENTASAN KEMISKINAN

DISKOMINFO-UNGARAN : Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Tengah Dr Ahmad Daroji menegaskan berdasarkan kajian potensi dana zakat yang dapat dikumpulkan dari umat Islam di Jawa Tengah mencapai Rp 449 miliar per tahun. Diakuinya saat ini realisasi pengumpulan dana zakat kurang lebih Rp 200 miliar atau belum mencapai angka lima puluh persen. Jumlah itu sebagian besar berasal dari pengumpulan zakat dari 35 kabupaten/kota yang berasal dari kalangan PNS dan pekerja tetap lainnya. “Namun tingkat kesadaran umat untuk membayar zakat semakin tinggi. Bukan tidak mungkin dengan pengelolaan yang profesional potensi dana zakat itu dapat direalisasi dan dapat dimanfaatkan untuk mempercepat pengentasan kemiskinan,” katanya usai menyaksikan pengukuhan pengurus BAZNAS Kabupaten Semarang dan Pengurus Badan Wakaf Indonesia perwakilan Kabupaten Semarang di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Kamis (22/6) siang.

Selengkapnya
Selasa, 20 Juni 2017 23:03   
PEMUDIK DIPASTIKAN NYAMAN LEWATI KABUPATEN SEMARANG

DISKOMINFO-BAWEN : Bupati Semarang H Mundjirin memastikan para pemudik yang akan melewati wilayah Kabupaten Semarang akan nyaman saat perjalanan. Pasalnya berbagai fasilitas kesehatan telah disiapkan sebagai langkah antisipasi jika dibutuhkan. Selain itu Pemkab Semarang juga terus melakukan koordinasi dengan Polres Semarang dan instansi terkait menyiapkan berbagai pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik. “Kita ingin kegiatan mudik dan nantinya arus balik yang melewati Kabupaten Semarang dapat berjalan baik dan lancar. Koordinasi dengan aparat Polres Semarang tela dilakukan untuk mengatur lalu lintas agar lancar dan terjaga situasi keamanan dan keselamatan,” kata Bupati disela-sela meninjau posko terpadu di Terminal Bawen, Selasa (20/6) sore.

Selengkapnya
Selasa, 20 Juni 2017 22:02   
TIGA KECAMATAN JADI LOKASI PROGRAM KOTAKU

DISKOMINFO-UNGARAN : Tiga Kecamatan di Kabupaten Semarang menjadi lokasi program kegiatan Kota tanpa kumuh (Kotaku) yang digagas Direktorat Pengembangan Kawasan Permukiman Kementerian PUPR. Tiga kecamatan itu adalah Kecamatan Ungaran Barat, Ungaran Timur dan Ambarawa. “Program ini merupakan kelanjutan kegiatan PNPM Mandiri Perkotaan guna menyelesaikan masalah kumuh di perkotaan dengan nakhoda pemerintah daerah,” terang Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Barenlitbangda) Anang Dwinanta saat acara sosialisasi program Kotaku di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Selasa (20/6) siang.

Selengkapnya
 

Seputar Ungaran

SUKIMAN 40 TAHUN BERMAIN RODHAT

HUMAS-PABELAN : Inilah barangkali cinta mati Sukiman pada kesenian rodhat. Pria sepuh berusia 62 tahun asal Desa Kadirejo Kecamatan Pabelan...

04 Oktober 2011

Selengkapnya

Artikel dan Wacana

MENGENAL PUBLIC RELATIONS DALAM TEORI DAN PRAKTEK

Istilah Public Relations (PR) atau yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sebagai hubungan masyarakat (Humas) pastilah sudah dikenal luas....

01 Agustus 2007

Selengkapnya