Badan Kepegawaian Daerah

Kabupaten Semarang

>>HATI-HATI, SEKARANG SEDANG BEREDAR MODUS PENIPUAN YANG BERKAITAN DENGAN ADANYA MUTASI DAN PROMOSI PNS<<

KEPALA BKD

Drs.SUPRAMONO,SH,MH

NIP 195709141985031006

Pembina Utama Muda (IV/c)

PENGUMUMAN

 

Contoh Simulasi SKT Kecamatan bisa didownload  disini

 

WEBSITE TERKAIT

Visitors Counter

29216
TodayToday16
YesterdayYesterday124
This_WeekThis_Week678
This_MonthThis_Month3529
All_DaysAll_Days29216

Peningkatan Motivasi dan Kepemimpinan SDM Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV Pemerintah Kabupaten Semarang

 

Ungaran (22/09/2014)-Admin BKD, Untuk mewujudkan aparatur yang memiliki kesiapan mental, familiar, bersahabat yang mengedepankan hati dan akal sehatnya dalam melayani masyarakat, juga untuk melahirkan sosok aparatur yang kredibel, kapabel, akuntabel dan transparan maka BKD Kabupaten Semarang menyelenggaran kegiatan "Peningkatan Motivasi Dan Kepemimpinan Sumber Daya Manusia Pejabat Struktural Eselon II, Eselon III dan Eselon IV (Angklung for Management) ", pada hari Sabtu, tanggal 20 September 2014 bertempat di Gedung Monumen PKK Ungaran Provinsi Jawa Tengah.

Djoko Nugroho sebagai narasumber dalam acara yang dihadiri oleh 300 Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Semarang ini memakai alat musik angklung sebagai sarana untuk melatih fokus kinerja otak melalui pembelajaran "Essential Musical Intellegence dan Psikologi Musik".

Kepala BKD Kabupaten Semarang, Drs. Supramono, SH, MH dalam sambutannya saat membuka acara tersebut menyampaikan harapannya agar setelah mengikuti acara tersebut peserta memiliki wawasan sekaligus melatih diri untuk mampu mengendalikan mental sehingga bisa bekerja efektif, efisien serta beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu diharapkan pula acara tersebut mampu memberikan wawasan dan pemahaman tentang cara pandang (mind set) dan sikap yang positif dalam melihat tantangan, yakni agar aparatur pemerintah mampu berinovasi dalam menghadapi tantangan atau pentingnya sikap mental positif sebagai PNS.



Narasumber, Bp, Djoko Nugroho menyampaikan materi






Peserta antusias mengikuti sesi "Angklung for Management"

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Semarang

Alamat : Jl. HOS Cokroaminoto No. 1 Ungaran - Telp : (024) 6921127 - Fax : (024) 6921004